Game salon kecantikan

Jika kamu suka bermain game online, pasti tahu dong kalau game online itu rakus banget paket data? Kalau kita pake Wi-Fi sih nggak masalah, tapi kalau cuma mengandalkan kuota yang pas-pasan, maka nggak cocok. Bisa-bisa kuota cuma habis buat main game doang. Parah banget, kan?!

Sebaiknya kamu perhatikan dulu kalau mau bermain game online, soalnya sekarang banyak banget game online yang rakus kuota. Jadi, kita harus pintar memilih game yang sekiranya hemat kuota. Nah, kebetulan Jaka punya saran buat kamu yang suka main game online tapi nggak mau kuotanya boros!

7 Game Online Android Seru Yang Paling Hemat Kuota

1. Sticklings

Yang pertama Sticklings. Nggak usah lihat grafisnya karena game online Android memang kebanyakan membawa grafis yang kurang bagus. Namun, Sticklings nggak bisa diraguin lagi. Game ini akan sangat cocok buat kamu yang suka sama game teka-teki asah otak. Tenang, game online yang satu ini nggak bakal menyedot kuota kamu sampai habis kok sangat hemat kuota. Ditambah lagi, gameplay-nya seru abis!

2. Zombie Tsunami

Kalau kamu suka main game dengan tema yang agak horor, Zombie Tsunami adalah pilihan yang cocok banget. Meskipun game ini nggak seram, tantangan yang dihadapi tetap saja berbau horor (zombi) alias mayat hidup. Jika kamu ingin bermain game ini, nggak perlu mikir masalah kuota karena sangat hemat kuota dan pastinya sudah diunduh ribuan kali di smartphone.

Yang harus kamu lakukan di game ini adalah bertahan hidup dari serangan zombi. Game ini juga sangat terkenal lho! Meskipun terlihat sederhana, banyak sekali peminatnya. Kalau nggak percaya, bisa cek total unduhannya di Google Play Store.

3. Capsa Royale

Suka main kartu? Game inilah yang seharusnya kamu mainkan, yaitu Capsa Royale. Game ini juga termasuk game online yang paling hemat kuota. Meski demikian, game ini nggak gampang dimainkan. Game kartu yang satu ini nggak berbeda jauh dengan game kartu lain yang pasti mengasah otak kamu. Di sana kamu bermain besama beberapa musuh, sekitar 4 meja atau lebih.

4. Crazy God

Game Crazy God ini berbeda dengan beberapa game di atas. Di sini kamu akan menemui banyak sesuatu, yang pasti tantangan yang harus kamu hadapi sedikit sulit. Game ini juga mengundang banyak gelak tawa. Selain seru dan ukuran game-nya kecil, Crazy God ini juga sangat hemat kuota saat kamu bermain. Penasaran? Langsung aja unduh!

5. Traffic Rider

Suka game balap? Kalian nggak boleh ketinggalan karena game balap motor yang satu ini lain daripada yang lain. Game ini menyajikan pilihan motor yang keren-keren. Saat berbalapan, kamu juga diharuskan mengendalikan dengan kecepatan yang super tinggi. Game online yang satu ini nggak banyak menyedot kuota dan sangat seru. Sayangnya, susah banget dimainkan. read more about Game Salon kecantikan

Baca Juga: Hero Mobile Legends Paling Kuat

6. Blitz Brigade

Blitz Brigade merupakan game FPS yang bisa dimainkan 2 pemain. Game online sepert Heroes Evolved ini juga sangat hemat kuota meskipun grafis yang dibawakan sangat bagus. Di sini kamu bisa berpetualang bersama teman kamu secara online, mulai dari menjelajahi berbagai tempat, menembak musuh, dan menaiki berbagai kendaraan yang ada. Yang membuat game ini keren selain hemat kuota adalah karena kebebasan yang cukup luas. Nyesel deh kalau nggak main.

7. Toram Online MMORPG

Toram Online MMORPG adalah game online paling hemat kuota yang berlatar anime. Jika kamu pencinta anime, maka Jaka sarankan untuk mencoba game yang satu ini. Melihat dari grafisnya aja sudah terlihat jelas kalau Toram Online MMORPG ini sangat keren. Kabar baiknya, game ini juga menyediakan kebebasan cukup luas. Kamu bisa membuat karakter sendiri dan membuat perlengkapan sendiri. Pasti bakal seru banget deh.

Itulah 7 game Android paling hemat kuota yang seru dimainkan. Sekarang tinggalkan game boros kuota yang biasa kamu mainkan deh, cobain aja 7 game di atas, dijamin terhibur dan nggak boros kuota data.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Characteristics of a good football game Coach

Truths on however you will be able to Increase Male Stamina